TRIK DOWNLOAD FILE DI YOUTUBE


Berhubung kmaren ada yang riquest masalah ini, ane posting gan, trik di bisa dipake buat agan agan yang tidak mempunyai IDM di pc nya, kalo punyapun tak apa buat di coba gan... berbagi ilmu kan baek ... buat yang udah tau jangan di ketawain apa lagi di cemooh .. saya niatnya baek gan .. hanya berbagi ilmu ..
langsung aja ya gan ..
untuk langkah langkahnya sebagai berikut :
1). ente bukak mozilanya dlu gan, berhubung punya ane pake bahasa indonesia ente urutin letaknya sendiri ya gan .. sama persis kok cuma beda bahasa .. pilih alat pada tool trus pilih pengaya .. nie penamapakannya gan
2). anda akan terbuka ke jendela berikutnya gan ..
   1. tinggal ketikkan saja ke kolom serch dengan kata "youtube downloader" terus klik "ENTER" gan
   2. setelah muncul tinggal klik "PASANG" pada software yg kita inginkan ..
     dari gambar di bawa yang cocok dengan mozila ane ya yang ane bunderin itu gan cocok2kan soalnya gan ..

3). buka youtubnya gan ...
   1. yg pertama itu IDM gan pake itu juga bisa gan buat yang udah punya tinggal klik ntar jendela downloadnya keluar gan klik download beres
  2. sebelum download lihat yg tak bunderin itu gan no. 2 biasanya sebelum link yg ingin kita download disitu ad iklannya gan .. biasanya di suru nunggu nyampe beberapa detik,, setelah itu tinggal klik lewati
3. nah no. 3 ini yg baru saja kita download td gan .. kalo sebelum kita download yg ketiga itu gak mungkin nampakin dirinya gan kekekeke ... untuk downloadnya tinggal klik aja gan ..trus pilih salah satu dari opsinya gan.. (biasanya flv atau mp4)

4) nie panampakan setelah di klik gan
tinggal klik yang ane bunderin gan

5) yang terakhir kita tinggal lihat file yang tadi kita download di taruh di mana gitu gan ,,, nie ane kasi screenshootnya

klik saja yang ada di no. 1 yang ada di pojok kanan gan
setelah itu klik kanan pada file yang telah kita download tadi dan yang terakhir tinggal klik buka foldernya dan tara file yang kita download tadi sudah bisa kita nikmatin ....

mudah kan gannn .. smoga membantu 





Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TEORI NATIVISME (PSIKOLOGI PENDIDIKAN)

PROPOSAL USAHA MESIN LAS

UNSUR-UNSUR POKOK HADIS