MATA KULIAH BACA TULIS AL QUR'AN

hae gaes malam ini ane bakal memberikan edisi khusus bagi teman teman mahasiswa ...
ane bakal memberikan referensi mata kuliah BACA TULIS AL QUR'AN dari dosen ane yang paling cantik gaes,, uda baek mau berbagi pula cerdas smart anggun itulah bu dosen saya ... muga cantik juga kalau ngasi nilae ya gaes ... amin .. kekekek
oke .. balik lagi gaes ke inti permasalahan .. di referensi kali ini gak tanggung tanggung gaes .. saya akan memberikan referensi baca tulis al qur'an selama satu semester ane menimba ilmu di universitas tercinta ini hehe .. lebae ..
ini dia penampakan satu semester disini gaes  :

  1. hukum mad dan macamnya
  2. hukum mim mati, mim tasydid dan nun tasydid
  3. hukum ta'awudz dan basmalah hukum tanwin dan nun sukun
  4. idgham
  5. lafal ana, alladzi dan alladzina
  6. maharijul huruf 
  7. penjelasan gharib
  8. saktah, imalah, isynam dan tashil
  9. sifat - sifat huruf 
  10. sujud tilawah 
  11. waqaf dan washal 
  12. zidayatul huruf
dan untuk filenya bisa ente download lewat link di bawah gaes

link download :
 http://Chacing.r/v7iuX






Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TEORI NATIVISME (PSIKOLOGI PENDIDIKAN)

PROPOSAL USAHA MESIN LAS

UNSUR-UNSUR POKOK HADIS